Sembilan kata kata dari Mike Phelan kepada bos Liverpool

Judi Online Indonesia

Sembilan kata kata dari Mike Phelan kepada bos Liverpool Klopp setelah pertandingan

Asisten manajer Manchester United Mike Phelan tertangkap di TV menggumamkan sesuatu ke telinga bos Liverpool Jurgen Klopp pada peluit akhir laga di Old Trafford.

Klopp yang tampak frustrasi memeluk Ole Gunnar Solskjaer setelah Manchester United dan Liverpool bermain imbang 0-0.

Klopp kemudian didekati oleh Phelan, yang menepuk manajer asal Jerman ini dua kali di bahu kiri sebelum menyampaikan pesannya.

Para penggemar dibiarkan mencoba menguraikan apa yang dikatakan Phelan dengan audio yang sedikit tidak jelas di Sky Sports.

Namun, pendukung Nick Liddell tampaknya mengetahui persis apa yang dikatakan mantan pemain nomor dua Fergie ini.

Liddell memposting klip di akun Twitter-nya dan menulis: “Dapatkan di gym dengan sentuhan kaki kanan!” Klasik dari @ Mike_Phelan_1 @ManUtd #ManUtdVLiverpool. “

Pesan sembilan kata itu tampaknya cocok dengan rekaman itu – meskipun tidak jelas apa sebenarnya yang dimaksud Phelan.

United menampilkan pertahanan yang tegas melawan Mo Salah dan bergabung dengan para penggemar dengan cepat untuk memuji Phelan atas perubahan taktik.

Dengan mengantongi 1 angka membuat mereka berada di posisi empat besar meskipun hal ini datang dengan United harus membuat ketiga pergantian pemain sebelum paruh waktu karena cedera yang diderita oleh Juan Mata, Ander Herrera dan Jesse Lingard. Marcus Rashford, sementara itu, harus bermain dengan menggunakan obat penahan rasa sakit akibat cederanya sendiri.

“Pertunjukan yang luar biasa dari United. Bermain seperti itu dengan 10 orang sangat mencengangkan! Berikan #OGS Pekerjaan tetapi #Phelan juga memainkan peran utama! Judul akan ke Kota! # Kapteniverpool meninggalkan lapangan dengan gusar! Tunjukkan mengapa mereka menang tidak akan memenangkan gelar #keeganmoment, “tulis seorang penggemar di Twitter.

Yang lain mengatakan: “Mike Phelan adalah dalang di balik permainan itu. Mempertimbangkan keadaan, hasil imbang adalah hasil yang benar-benar luar biasa. Untuk mengatakan United hampir meraih sendiri tujuan menjelang akhir menunjukkan keinginan untuk ingin menang, terlepas dari situasi!”

“Kredit diberikan untuk Ole dan Phelan karena membuat kita bermain terorganisir dalam kekacauan itu. Itu bahkan tidak kembali ke dinding,” kicau penggemar yang lain.

Liverpool saat ini kembali kepucuk pimpinan klasemen sementar liga Primer Inggris dengan jarak 1 angka dari Manchester City yang membuntuti di posisi kedua. Sementara United kembali masuk ke posisi zona liga Eropa dengan raihan 52 angka dari 27 kali laga.